AD (728x60)

About

International Exhibition merupakan Exhibition Contractor & Exhibition Design yang bisa anda percayakan dalam membangun booth design dan stand design untuk bisnis anda, karena kami telah memiliki pengalaman yang luar biasa dalam membangun dan melayani pembuatan exhibition design.

Pameran dan Acara Pameran Dagang

Share & Comment
Pameran dan Acara Pameran Dagang

exhibition design
Pameran dan peristiwa alat untuk produk dan acara services. Pemasaran yang diselenggarakan oleh pameran dan perdagangan yang adil acara organizers.The pameran dapat diselenggarakan secara lokal serta peristiwa internationally.The biasanya diadakan di tempat-tempat tertentu, biasanya pusat kota, hotel antara lain pameran locations.The tempat diselenggarakan untuk memberikan kesempatan kepada perusahaan dalam industri tertentu untuk menunjukkan dan sepatu kasus pada produk mereka, kegiatan belajar, layanan dan menjelajahi peluang pasar dan trends. Exhibition Design pasar yang berbeda yang biasanya diadakan pada basis terus menerus di berbagai pasar dan biasanya menarik baik perusahaan lokal maupun internasional / multinasional di seluruh dunia.

Dalam beberapa kasus, beberapa pameran yang hanya terbuka untuk perwakilan perusahaan, anggota perdagangan tertentu (profesi), sementara yang lain terbuka untuk umum attendance.Exhibitions peristiwa karena itu baik "Public" atau "Perdagangan Saja". Pameran lainnya dan pameran dagang adalah campuran dari "Public" dan "Perdagangan Only" di mana peristiwa yang "Perdagangan Saja" pada beberapa hari pertama dan kemudian terbuka untuk umum pada akhir dua atau tiga perusahaan days.Many mereka menemukan peristiwa ini sebagai investasi pemasaran yang cukup besar dan berpartisipasi dalam acara ini dengan sampel produk mereka untuk digunakan dalam demonstrasi dan perusahaan exhibitions.Many juga mendapatkan kesempatan untuk mengeluarkan katalog perdagangan mereka dan brosur selama pameran dan perdagangan peristiwa yang adil.

Faktor-faktor yang perlu dipertimbangkan ketika merencanakan kehadiran peristiwa ini biaya meliputi:

  • Konstruksi Dan Rental Exhibition Booth Design
    Fasilitas
  • Akomodasi
  • Hadiah
    Brosur Promosi
  • Katalog Promosi
    Sampel Produk
  • Jaringan Dan Fasilitas Komunikasi

Biaya tambahan untuk layanan tambahan dapat mencakup

  • Collection Dan pembuangan puing-puing.
  • Cleaning services 
  • Booth design
  • Keamanan 
  • Izin
  • Cargo dan pengiriman mana yang berlaku
  • Duties Dan pajak untuk kargo di mana berlaku
    Layanan Internet
    Layanan Listrik
    Penanganan bahan (pembongkaran dan posisi di bilik dan tenaga kerja biaya).

Banyak negara akan mempromosikan pameran pameran dan pameran dagang sebagai sarana alat pembangunan ekonomi yang kuat dan peluang.

Di Indonesia, kejadian seperti biasanya diadakan di Pusat Konferensi Kenyatta International, yang telah membedakan dirinya sebagai pusat pertemuan utama di Afrika serta internationally.Kenyatta International Conference Centre memiliki kapasitas besar untuk mengadakan pertemuan pameran besar dan bouquets.It adalah terbesar konferensi dan pameran tempat di Afrika Tengah Region.Its Timur dan merupakan pilihan bagi banyak pameran dan event organizer perdagangan yang adil secara lokal dan acara internationally.The yang diselenggarakan oleh pameran dan acara perdagangan penyelenggara lokal maupun internasional.

Peserta pameran dan pameran dagang juga diadakan di Nairobi International Tampilkan Ground, Laico Regency Hotel, Safari Park Hotel serta pameran Sarit Centre.Common dan pameran dagang di Kenya termasuk Turki Trade Fair, Buildexpo, Nairobi International Trade Fair antara lain. peserta pameran luar negeri dengan kargo akan perlu untuk menghubungi freight forwarder baik di negara asal dan tujuan untuk memastikan clearance kargo halus dan pengiriman mana yang berlaku.
Tags: , , , ,

Written by

International Exhibition merupakan Exhibition Contractor & Exhibition Design yang bisa anda percayakan dalam membangun booth design dan stand design untuk bisnis anda, karena kami telah memiliki pengalaman yang luar biasa dalam membangun dan melayani pembuatan exhibition design.

 

Random Post

Recent Post



Why Should Choose Us?

Kami telah memperoleh reputasi tersendiri sebagai pelopor di bidang industri bisnis Exhibitioin Contractor pameran di Indonesia. Kami memiliki tim kuat dengan orang-orang yang berkompeten di bidangnya masing-masing yang memberikan Anda jasa dan layanan, menawarkan Stand Design dan Booth Design display yang berkualitas dan unik dengan sentuhan pribadi anda maupun perusahaan anda.
Copyright © International Exhibition | Designed by Templateism.com