AD (728x60)

About

International Exhibition merupakan Exhibition Contractor & Exhibition Design yang bisa anda percayakan dalam membangun booth design dan stand design untuk bisnis anda, karena kami telah memiliki pengalaman yang luar biasa dalam membangun dan melayani pembuatan exhibition design.

Bagaimana Cara Mendesain Tampilan Meja untuk Pameran Dagang

Share & Comment

Bagaimana Cara Mendesain Tampilan Meja untuk Pameran Dagang

Pengecer dan produsen menghabiskan banyak uang untuk memiliki seseorang mengatur meja display untuk pameran dagang menurut exhibition design. Jika Anda adalah usaha kecil menurut, Anda dapat menggunakan ide yang sama, memaksimalkan dampak visual dan menghemat uang dengan melakukannya sendiri. Sekilas harus memberikan peserta ide yang kuat dari apa produk Anda atau tidak. Sebuah melihat kedua harus mengungkapkan cara kerjanya dan cerita di balik itu.

Perencanaan

  • Mengukur ruang meja Anda akan memiliki begitu Anda akan dapat memaksimalkan ruang. Memutuskan di mana Anda akan berdiri sehingga Anda tidak akan menghalangi pandangan tampilan meja Anda atau pandangan Anda dari orang yang lewat menurut international exhibition. Jika Anda berencana untuk berdiri di belakang layar, Anda harus memastikan itu cukup singkat bagi Anda untuk melihat di atasnya. Jika Anda akan berada di depan atau di samping meja, Anda dapat memiliki tampilan hingga empat kaki tinggi.

Tentukan Kode Pesan dan grafis yang ingin Anda ingin gunakan di layar Anda.

  • Rencanakan bagaimana Anda akan menampilkan produk Anda sehingga akan eye-catching. Jika produk kecil menurut booth exhibition design, pertimbangkan susun untuk membentuk piramida dengan tambahan di bagian depan untuk menunjukkan lebih mudah. Anda dapat memiliki beberapa tumpukan selama tumpukan yang merata spasi. Ganjil tumpukan lebih menarik secara visual.

Pengaturan

  • Membeli layar tiga-panel lipat yang cocok bersama-sama pada engsel untuk membuka kembali sebagai dan dinding samping stand design. Sebuah layar panel dapat dua atau tiga jumlah ruang yang Anda miliki dan akan lebih menonjol karena ruang vertikal.
  • Tambahkan spanduk dengan nama perusahaan, nama produk Anda dan pesan kunci panel Anda. Jangan biarkan produk display menghalangi pandangan, dan tidak kekacauan panel dengan informasi lebih lanjut. Gelap huruf di papan putih atau berwarna terang adalah yang paling eye-catching.
  • Stack atau menyajikan produk Anda seperti yang Anda rencanakan. Masukan kartu nama Anda, siaran pers, brosur, sampel atau giveaway sign-up yang Anda rencanakan.

Petunjuk & Peringatan

  • Ini merupakan hal yang sangat penting menurut booth design, pastikan meja Anda tetap bebas dari kekacauan , termasuk cangkir kopi, sehingga orang-orang yang datang ke meja Anda tidak akan bingung.
Tags: , , ,

Written by

International Exhibition merupakan Exhibition Contractor & Exhibition Design yang bisa anda percayakan dalam membangun booth design dan stand design untuk bisnis anda, karena kami telah memiliki pengalaman yang luar biasa dalam membangun dan melayani pembuatan exhibition design.

0 comments:

Post a Comment

 

Random Post

Recent Post



Why Should Choose Us?

Kami telah memperoleh reputasi tersendiri sebagai pelopor di bidang industri bisnis Exhibitioin Contractor pameran di Indonesia. Kami memiliki tim kuat dengan orang-orang yang berkompeten di bidangnya masing-masing yang memberikan Anda jasa dan layanan, menawarkan Stand Design dan Booth Design display yang berkualitas dan unik dengan sentuhan pribadi anda maupun perusahaan anda.
Copyright © International Exhibition | Designed by Templateism.com