AD (728x60)

About

International Exhibition merupakan Exhibition Contractor & Exhibition Design yang bisa anda percayakan dalam membangun booth design dan stand design untuk bisnis anda, karena kami telah memiliki pengalaman yang luar biasa dalam membangun dan melayani pembuatan exhibition design.

Bagaimana Cara Saya memilih Tipe Booth atau Stand Pameran ?

Share & Comment

Booth Design
Stand design dan booth design sangat penting menjadi bagian dari partisipasi suatu pameran. Desain stand menjadi identitas perusahaan Anda, Oleh karena itu, sangat penting pemilihan dan pembuatan stand sesuai dengan identitas dan citra perusahaan.

Pada awalnya hanya ada beberapa tipe stand / booth standar, kemudian diklasifikasikan berdasarkan arah datangnya pengunjung, seperti island stand, corner stand, head stand atau row stand.
Setiap posisi dan tipe stand/booth memiliki kelebihan dan kekurangan, tentunya juga dengan harga sewa yang berbeda, silahkan pilih dan tentukan sesuai dengan rencana dan anggaran perusahaan Anda.

Bagi perusahaan peserta pameran dengan anggaran yang minim, biasanya sering memilih untuk  row stand dan corner stand. Sementara perusahaan peserta pameran dengan anggaran yang lebih besar sering memilih untuk desain stand/booth dengan tempat yang lebih luas dan pandangan yang luas juga.

Perbedaan masing-masing tipe stand / booth
Island Stand
Island stand terbuka di semua sisi yang berarti bahwa peserta dapat mengunjungi stand Anda dari setiap sisi yang memungkinkan setiap pengunjung dapat melihat dari segala penjuru. Island Stand sangat memungkinkan untuk mempromosikan brand Anda menjadi pusat perhatian.
Corner Stand



Corner stand adalah berdiri di ujung baris dan memiliki dua sisi yang terbuka. Ada banyak possibilties desain untuk sudut berdiri dan biasanya berdiri sudut yang penangkap mata besar di lantai.

Front Stand
Front stand terbuka di tiga sisi dan biasanya lebih besar dari corner stand atau row stand tetapi biasanya tidak sebesar island stand.


Row Stand
Row stand terbuka memanjang dari kanan kekiri atau sebaliknya, biasanya dalam sebuah pameran, panitia sudah membuat beberapa kavling row stand yang bisa Anda sewa, Row stand memungkinkan Anda untuk memasang spanduk, atau banner sebesar backround stand Anda.

Pemilihan tipe mempengaruhi desain dan strategi pemasaran produk/jasa di pameran yang Anda ikuti, jika Anda masih bingung dan perlu bantuan konsultasi ada baiknya anda menghubungi exhibition design contractor yang terpercaya dan profesional. Pastikan Anda mendapatkan informasi dan partner exhibition design contractor yang tepat.
Tags: , , , , ,

Written by

International Exhibition merupakan Exhibition Contractor & Exhibition Design yang bisa anda percayakan dalam membangun booth design dan stand design untuk bisnis anda, karena kami telah memiliki pengalaman yang luar biasa dalam membangun dan melayani pembuatan exhibition design.

0 comments:

Post a Comment

 

Random Post

Recent Post



Why Should Choose Us?

Kami telah memperoleh reputasi tersendiri sebagai pelopor di bidang industri bisnis Exhibitioin Contractor pameran di Indonesia. Kami memiliki tim kuat dengan orang-orang yang berkompeten di bidangnya masing-masing yang memberikan Anda jasa dan layanan, menawarkan Stand Design dan Booth Design display yang berkualitas dan unik dengan sentuhan pribadi anda maupun perusahaan anda.
Copyright © International Exhibition | Designed by Templateism.com