AD (728x60)

About

International Exhibition merupakan Exhibition Contractor & Exhibition Design yang bisa anda percayakan dalam membangun booth design dan stand design untuk bisnis anda, karena kami telah memiliki pengalaman yang luar biasa dalam membangun dan melayani pembuatan exhibition design.

Tips Mendekorasi Booth pada Pameran Dagang

Share & Comment

Tips Mendekorasi Booth pada Pameran Dagang

Tips Mendekorasi Booth pada Pameran Dagang
Produk yang hebat dapat menjual diri mereka sendiri, tetapi itu tidak akan terjadi jika mereka tidak mendapatkan perhatian dari pengujung di pameran dagang menurut exhibition design. Pada pameran dagang, masing-masing peserta berusaha untuk keluar-melakukan orang lain untuk menarik perhatian kios mereka. Membuat tampilan booth yang mudah untuk melihat dan menemukan merupakan bagian besar dari pertempuran. Setelah orang melihat stan Anda, mereka harus merasa nyaman dan dapat melihat dan mengumpulkan informasi dengan mudah dan cepat.

Tinggi

Tentukan tinggi stan Anda. Beberapa perusahaan membuat kesalahan dengan meletakkan semuanya datar di atas meja. Bahkan menampilkan meja harus membuat tinggi karena itu merupakan bagian penting dari stand design atau booth design anda. Pembelian rak meja majalah, pemegang kartu dan pemegang tanda yang berdiri memudahkan pelanggan untuk melihat informasi Anda. Tidak pernah mengharapkan orang untuk bersandar di atas meja Anda.

Bahkan jika Anda terbatas pada tampilan meja, Anda masih dapat menggunakan layar meja pop-up. Pajangan ini mudah untuk merakit dan membuatnya mudah bagi pengunjung untuk melihat informasi Anda. Tinggi dan pop-up juga membuat lebih mudah bagi kelompok besar orang untuk melihat pameran Anda pada waktu yang sama.

Tanda dan Banner

Jangan pernah menganggap orang akan menemukan anda; gunakan tanda atau banner untuk memberi tahukan kehadiran Anda dan memudahkan pengujung untuk melihat booth exhibiton design anda. Tanda-tanda besar tergantung tinggi, spanduk dan gambar yang besar lebih mudah untuk melihat dari jauh dari tanda-tanda kecil dan gambar. Anda dapat menarik orang untuk stan Anda dari jarak jauh dengan menggantung gambar berwarna-warni dan tanda-tanda yang mudah dibaca dengan huruf besar. Huruf merah yang mudah dibaca dari jauh.

Warna dan Kenyamanan

Stan harus terasa nyaman untuk pelanggan. Jika orang merasa nyaman, mereka lebih cenderung menghabiskan lebih banyak waktu di stan, dan ini meningkatkan kesempatan Anda untuk membuat penjualan.

Alih-alih memiliki pengunjung Anda berdiri di atas lantai yang dingin, membawa karpet hangat untuk berjalan di. Gunakan pencahayaan umum yang hangat untuk menjaga stan ceria khususnya pada ajang international exhibition, tetapi menggunakan pencahayaan terarah untuk menyorot item layar atau bagian yang Anda ingin orang untuk memperhatikan.

Warna sangat penting. Profesional stan pameran dagang sering menggunakan biru keren, abu-abu dan putih untuk tampil apik dan profesional. Menonjol dan memberikan nuansa yang lebih nyaman, pertimbangkan untuk menggunakan nada hangat dan termasuk dalam merah tampilan Anda dan kuning untuk mendapatkan perhatian dan mencerahkan ruang.
Tags: , , , , , ,

Written by

International Exhibition merupakan Exhibition Contractor & Exhibition Design yang bisa anda percayakan dalam membangun booth design dan stand design untuk bisnis anda, karena kami telah memiliki pengalaman yang luar biasa dalam membangun dan melayani pembuatan exhibition design.

0 comments:

Post a Comment

 

Random Post

Recent Post



Why Should Choose Us?

Kami telah memperoleh reputasi tersendiri sebagai pelopor di bidang industri bisnis Exhibitioin Contractor pameran di Indonesia. Kami memiliki tim kuat dengan orang-orang yang berkompeten di bidangnya masing-masing yang memberikan Anda jasa dan layanan, menawarkan Stand Design dan Booth Design display yang berkualitas dan unik dengan sentuhan pribadi anda maupun perusahaan anda.
Copyright © International Exhibition | Designed by Templateism.com