AD (728x60)

About

International Exhibition merupakan Exhibition Contractor & Exhibition Design yang bisa anda percayakan dalam membangun booth design dan stand design untuk bisnis anda, karena kami telah memiliki pengalaman yang luar biasa dalam membangun dan melayani pembuatan exhibition design.

Tips dan Ide Tema Stand Pameran

Share & Comment

Tips dan Ide Tema Stand Pameran

Tips dan Ide Tema Stand Pameran
Terlepas dari industri Anda berada, selalu ada cara-cara kreatif untuk menampilkan produk Anda ke seluruh dunia. Ambil, misalnya, international exhibition GovSec / A.S. Hukum Trade Expo, pameran dagang di mana vendor dari berbagai industri (yaitu teknologi, senjata, dll) menampilkan barang-barang terbaru mereka untuk kemungkinan digunakan oleh instansi pemerintah. Sementara ruang dan waktu sering terbatas bila membuat tampilan daerah Anda untuk acara yang melibatkan ruang bilik, setelah tema kreatif yang digunakan beberapa kali, setup akan menjadi sifat hampir kedua.

Kebutuhan Kantor / Peralatan


Jika perusahaan Anda mengkhususkan diri dalam perlengkapan kantor atau peralatan, tema bisa menjadi bilik besar. Hal ini dapat dilakukan dengan menampilkan produk di dinding bilik-seperti dan menggunakan meja kantor sebagai meja informasi utama Anda menurut exhibiton design (misalnya paket, telepon palsu, informasi yang menyerupai laporan atau manual pelatihan, lemari arsip penuh hadiah).

Jika peralatan anda memerlukan demonstrasi, beberapa workstation juga bisa diatur dengan monitor besar di masing-masing (terutama jika produk adalah perangkat lunak komputer), sehingga penonton dapat melihat fungsi dari produk tanpa merasa tekanan dari demo individu.

Barang Olahraga


Jika Anda adalah pemasok ikan / peralatan berkemah, Anda bisa exhibition booth design Anda menggunakan sebuah adegan di luar ruangan besar sebagai latar belakang. Hal ini dapat dilakukan dengan menggunakan sebuah proyektor yang memiliki gambar nyata dari alam ditampilkan di belakang Anda karena Anda menunjukkan bagaimana produk Anda digunakan. Untuk menambah pemandangan, Anda dan tim penjualan Anda dapat memakai pakaian yang sesuai untuk jenis peralatan yang Anda promosikan.

Misalnya, jika peralatan ski adalah fokus Anda, proyektor bisa menampilkan sebuah gunung yang tertutup salju, dan mesin salju buatan bisa memberikan sentuhan akhir yang sempurna untuk setup Anda. Anda dan staf Anda dapat datang mengenakan pakaian ski dan menawarkan pengunjung cokelat panas dan demo gratis.

Peralatan Medis


Peralatan medis yang tahan lama seperti tempat tidur rumah sakit, panas lampu, dan mesin pernapasan dapat digunakan dalam pengaturan rumah atau di rumah sakit. Oleh karena itu, satu ide adalah untuk menampilkan setiap produk dalam pengaturan ganda pada stand design anda, menggunakan teknik split-screen.

Misalnya, jika Anda menjual tempat tidur rumah sakit, Anda bisa menghias perdagangan Anda menunjukkan stan di setengah-rumah, setengah-rumah sakit fashion. Dimulai dengan pasien di rumah sakit (baik CPR manekin atau model hidup), bagian kiri tempat tidur pasien, dan semua dekorasi di seluruh sisi menunjukkan booth perdagangan, akan menjadi bagian dari rumah sakit. Sisi kanan tempat tidur akan dihiasi dalam pengaturan rumah-gaya. Tim penjualan Anda, mengenakan scrub, bisa hadir untuk pasien sebentar-sebentar.

Item dibagi antara kedua belah pihak akan mencakup grafik pasien (di pusat kaki ranjang), nampan makanan dan obat-obatan cangkir. Juga, untuk menambah rincian, selimut pasien dapat menjadi warna solid di sisi rumah sakit dan bermotif di sisi lain pada booth design anda. Hal ini dapat dicapai dengan menjahit dua selimut kembar (gaya yang sama dengan pola yang berbeda) bersama-sama.

Ide untuk dekorasi tim tuan rumah bisa mencakup chaise lounge cater-terpojok, area karpet, sepasang sandal fuzzy, rak buku, nampan makanan, dan meja modern dengan lampu meja dan telepon nirkabel dan berdiri di atasnya.

Gagasan untuk pihak rumah sakit termasuk kursi plastik dan meja kayu persegi dengan rumah sakit telepon berwarna krem ​​di atasnya.
Tags: , , , , ,

Written by

International Exhibition merupakan Exhibition Contractor & Exhibition Design yang bisa anda percayakan dalam membangun booth design dan stand design untuk bisnis anda, karena kami telah memiliki pengalaman yang luar biasa dalam membangun dan melayani pembuatan exhibition design.

0 comments:

Post a Comment

 

Random Post

Recent Post



Why Should Choose Us?

Kami telah memperoleh reputasi tersendiri sebagai pelopor di bidang industri bisnis Exhibitioin Contractor pameran di Indonesia. Kami memiliki tim kuat dengan orang-orang yang berkompeten di bidangnya masing-masing yang memberikan Anda jasa dan layanan, menawarkan Stand Design dan Booth Design display yang berkualitas dan unik dengan sentuhan pribadi anda maupun perusahaan anda.
Copyright © International Exhibition | Designed by Templateism.com