AD (728x60)

About

International Exhibition merupakan Exhibition Contractor & Exhibition Design yang bisa anda percayakan dalam membangun booth design dan stand design untuk bisnis anda, karena kami telah memiliki pengalaman yang luar biasa dalam membangun dan melayani pembuatan exhibition design.

Desain Booth Pameran yang Efektif

Share & Comment
Ada berbagai jenis booth design atau stand design yang membantu meningkatkan status perusahaan Anda di pameran dan menawarkan kenyamanan bagi pengunjung booth stand Anda karena desain dan tata letak yang menarik. Sebelum memilih dan mengikuti sebuah pameran baik dalam lingkup nasional maupun international exhibition, pastikan untuk mendapatkan banyak informasi pameran yang akan Anda ikuti, informasi tersebut bisa Anda cari sendiri ataupun bisa melalui exhibition design contractor, dari infomasi tersebut dapat digunakan untuk menentukan ukuran, desain dan transportasi untuk ke lokasi pameran stand Anda.


Ada empat jenis utama pameran, masing-masing menawarkan keuntungan yang berbeda untuk vendor:

1. Custom Made Booth
Stand ini dibangun khusus sesuai dengan kebutuhan stand Anda dengan desain yang unik. Jenis  stand design pameran ini mampu menarik perhatian pengunjung karena desain yang eyecathcing dengan tema yang sesuai dengan perusahaan Anda. Hal ini dapat membedakan perusahaan Anda dengan pesaing Anda di pameran dan juga dapat menunjukkan tingkat dominasi dan pengaruh di bidang produk Anda. Booth design custom ini juga berguna untuk mempromosikan perusahaan Anda ketika Anda meluncurkan produk baru ke pasar karena menarik sejumlah besar perhatian ke stand Anda.

2. Custom Modular Booth
Salah satu keuntungan utama pameran ini menawarkan fleksibilitas. Ini sangat mudah untuk menyesuaikan, baik dalam ukuran booth atau desain. Ini fitur ringan menawarkan pengiriman mudah dan memungkinkan untuk perakitan mudah. Manfaat lainnya adalah kesederhanaan perakitan, itu kemampuan menghemat ruang dan bahwa itu adalah lebih murah daripada booth custom made.

3. Preowned Tampilan Booth
Stan ini menawarkan yang paling ramah dan waktu solusi yang efektif anggaran untuk pencarian Anda untuk desain pameran. Profesional pameran dagang perusahaan sering memiliki persediaan besar bilik dari klien sebelumnya. Mereka menyewa atau menjual stand ini untuk host atau vendor lainnya. Persediaan ini menawarkan berbagai macam ukuran dan desain, yang memberikan Anda dengan berbagai pilihan.

4. Portabel Booth
Keuntungan utama dalam desain booth ini adalah perakitan mudah dan memecah stan Anda. Ini mencakup berbagai potongan ringan yang memungkinkan untuk memudahkan perawatan dan transportasi. Potongan ini klip bersama-sama dan serbaguna dalam bahwa mereka memungkinkan untuk desain yang berbeda dan struktur booth. Varietas ini dalam struktur membantu dalam menyesuaikan diri dengan ruang dan ukuran stan Anda di lantai pameran dagang.

Aksesoris Booth dapat membantu membuat bpoth ini lebih dibedakan. Misalnya, menambahkan backlighting, teknologi atau grafis tebal akan membantu desain benar-benar menonjol.

Memahami pameran dagang persyaratan merupakan faktor kunci dalam seleksi stan. Anda juga harus mempertimbangkan desain pertimbangan, ruang dan konflik pengiriman mungkin ketika memutuskan apa bilik dengan manfaat Anda yang paling.

Untuk desain booth dan informasi lebih lanjut, kunjungi exhibition design contractor profesional 

Tags: , , , , , ,

Written by

International Exhibition merupakan Exhibition Contractor & Exhibition Design yang bisa anda percayakan dalam membangun booth design dan stand design untuk bisnis anda, karena kami telah memiliki pengalaman yang luar biasa dalam membangun dan melayani pembuatan exhibition design.

0 comments:

Post a Comment

 

Random Post

Recent Post



Why Should Choose Us?

Kami telah memperoleh reputasi tersendiri sebagai pelopor di bidang industri bisnis Exhibitioin Contractor pameran di Indonesia. Kami memiliki tim kuat dengan orang-orang yang berkompeten di bidangnya masing-masing yang memberikan Anda jasa dan layanan, menawarkan Stand Design dan Booth Design display yang berkualitas dan unik dengan sentuhan pribadi anda maupun perusahaan anda.
Copyright © International Exhibition | Designed by Templateism.com