AD (728x60)

About

International Exhibition merupakan Exhibition Contractor & Exhibition Design yang bisa anda percayakan dalam membangun booth design dan stand design untuk bisnis anda, karena kami telah memiliki pengalaman yang luar biasa dalam membangun dan melayani pembuatan exhibition design.

Memilih Tim Handal untuk Stand Pameran Anda

Share & Comment
Stand pameran / exhibition stand Anda mungkin memiliki desain yang terbaik, gadget terbaru dan souvenir terbaik dalam pameran, tetapi jika Anda memilih staf spg / spb yang salah maka semua itu menjadi sia-sia. Sebuah stand design pameran yang baik tentunya harus didukung dengan tim spg / spb yang berkompeten, tidak mudah mencari ataupun membentuk tim yang handal untuk pameran Anda.

Setiap orang memiliki kekuatan dan kelemahan dan mengetahui apa yang karyawan Anda miliki adalah kunci untuk memutuskan siapa yang terbaik untuk menjadi tim handal pameran Anda.

Berikut adalah beberapa hal yang perlu dipertimbangkan ketika memilih sebuah tim handal stand pameran:

Sikap (Attitude)

Sikap yang benar adalah bagian besar dari apa yang membuat tim Anda menjadi Tim Handal. Anda membutuhkan orang yang antusias tentang produk / jasa tetapi juga yang memahami keuntungan dari menghadiri pameran dan senang untuk mewakili perusahaan Anda.

Kepribadian (Personality)

Setiap karyawan memiliki kepribadian yang unik dan Anda tahu yang terbaik untuk memutuskan siapa yang akan menjadi cocok untuk pameran. Memilih tim untuk acara dan penonton - seseorang yang bekerja dengan baik untuk satu acara mungkin tidak sesuai dengan acara yang berbeda dengan penonton yang berbeda. Orang-orang yang secara alami lebih keluar cenderung menjadi orang-orang terbaik karena mereka akan senang untuk mendekati orang dan membawa mereka ke berdiri Anda.

Pengalaman (Experience)
Masuk akal untuk memiliki yang terbaik dan paling berpengalaman anggota staf di tim Anda. Namun, pastikan mereka tidak letih dengan menghadiri berbagai pameran terakhir. Mereka mungkin memiliki pengalaman tapi juga perlu sikap yang benar untuk setiap pameran.

Jangan takut untuk menggunakan seorang karyawan berpengalaman. Pastikan mereka terlatih dan memahami apa yang diharapkan dari mereka. Membayangi karyawan yang lebih berpengalaman di mimbar adalah cara yang bagus bagi mereka untuk belajar dan menjadi salah satu top picks Anda untuk acara berikutnya.

Kombinasikan anggota tim (Mix it Up)

Anda mungkin berpikir bahwa Anda hanya perlu orang-orang penjualan di stand Anda tetapi tidak harus. Anda perlu penjualan yang kuat orang tetapi cobalah memiliki campuran orang dari departemen lain. Lead potensial sering memiliki banyak pertanyaan sehingga memiliki campuran orang akan memastikan Anda memiliki seseorang yang dapat menjawab setiap pertanyaan yang muncul. Misalnya, jika Anda meluncurkan produk baru, termasuk seseorang dari pengembangan produk yang memiliki pengetahuan yang mendalam tentang produk.

Kerja sama (Team work)

Pilih anggota tim yang Anda tahu akan bekerja sama dengan baik di mimbar. Manning stand pameran melelahkan dan bisa menjadi hari yang panjang sehingga hal ini membantu jika orang mendapatkan. Permusuhan antara anggota tim tidak akan mendorong pengunjung untuk berdiri Anda.

Buat Shift Jaga
Pastikan Anda memiliki cukup banyak orang untuk manusia berdiri Anda sepanjang hari - stand tanpa pengawasan tidak akan menghasilkan apapun pelanggan baru atau arahan. Anda memerlukan tim yang cukup besar untuk menutupi istirahat ditambah lokakarya atau pertemuan.

Latihan (Training)
Sekali Anda telah memutuskan pada tim pemenang Anda, pastikan Anda melakukan beberapa pelatihan pra-event. Pastikan semua anggota tim Anda tahu mengapa mereka menghadiri acara itu, tujuan utama Anda dan apa yang Anda harapkan dari mereka. Pastikan mereka memiliki pengetahuan produk / layanan yang relevan. Mereka juga perlu memahami bagaimana Anda mengharapkan mereka untuk berperilaku, apa yang dipakai, di mana mereka harus dan kapan.

Mengevaluasi (Evaluate)
Setelah pameran mengambil waktu untuk memiliki review yang jujur tentang bagaimana tim Anda dilakukan, yang anggota tim bersinar dan yang menyembunyikan diri pergi. Anda kemudian dapat menggunakan ini untuk menginformasikan pilihan tim Anda untuk pameran berikutnya.

Tips dari Kami lakukan semua itu dengan cepat dan tepat, karena bisa jadi pesaing Anda pun melakukan hal yang sama, Jangan ragu untuk berkonsultasi dengan exhibition design contractor yang profesional utnuk mendapatkan saran dan layanan maksimal.

Kami tim International Exhibition merupakan Exhibition Contractor dan Exhibition Design yang bisa Anda percaya dalam membangun booth design dan stand design untuk pameran bisnis Anda
Tags: , , , ,

Written by

International Exhibition merupakan Exhibition Contractor & Exhibition Design yang bisa anda percayakan dalam membangun booth design dan stand design untuk bisnis anda, karena kami telah memiliki pengalaman yang luar biasa dalam membangun dan melayani pembuatan exhibition design.

0 comments:

Post a Comment

 

Random Post

Recent Post



Why Should Choose Us?

Kami telah memperoleh reputasi tersendiri sebagai pelopor di bidang industri bisnis Exhibitioin Contractor pameran di Indonesia. Kami memiliki tim kuat dengan orang-orang yang berkompeten di bidangnya masing-masing yang memberikan Anda jasa dan layanan, menawarkan Stand Design dan Booth Design display yang berkualitas dan unik dengan sentuhan pribadi anda maupun perusahaan anda.
Copyright © International Exhibition | Designed by Templateism.com