AD (728x60)

About

International Exhibition merupakan Exhibition Contractor & Exhibition Design yang bisa anda percayakan dalam membangun booth design dan stand design untuk bisnis anda, karena kami telah memiliki pengalaman yang luar biasa dalam membangun dan melayani pembuatan exhibition design.

Tips Marketing dan Desain Pameran

Share & Comment

Untuk meraih kesuksesan marketing di event exhibition tentu membutuhkan waktu, energi, kreativitas, dan budget yang tidak sedikit. Sering kali, beberapa perusahaan berpikir bahwa untuk menjadi pusat perhatian “showing up” ya harus pamer maksimal “showing off”. Untuk mencapai tujuan target marketing perusahaan di exhibition yang di ikuti, mungkin beberapa tip dari tim international exhibition berikut ini dapat membantu Anda.

  1. Dari mana arah datangnya pengunjung. (Traffic flow).
    Perhatikan darimana arah datangnya pengunjung, apakah 1 arah atau 2 arah. Hal ini perlu dan penting sebagai pertimbangan untuk mengatur strategi marketing di pameran yang Anda ikuti, ingat “Posisi menentukan prestasi”.
  2.  3 second closed selling / Bagaimana menjual produk dalam 3 detik atau kurang?

    Apakah pameran Anda mampu menggaet pengunjung dalam waktu tiga detik? Setelah tiga detik, seorang pengunjung akan berpindah ke pameran berikutnya jika pesan kunci Anda tidak mampu menarik perhatian pengunjung. Perlu dipertimbangkan desain booth atau desain stand pameran Anda, apakah sudah menarik? Apakah sudah menunjukkan identitas perusahaan Anda?

  3. Tema pameran / Tema Branding

    Sesuaikan dengan tema pameran yang akan Anda ikuti, jangan buang waktu, dana dan tenaga haya karena ingin eksis di pameran padahal pameran tersebut tidak setema dengan branding perusahaan Anda lebih efektif jika Anda mengikuti pameran dengan tema yang sesuai dengan branding Anda.

  4. Kebersihan, Kerapihan dan etika di Stand/Booth

    Tanpa disadari pengunjung yang akan menghampiri stand / booth Anda menurungkan niatnya karena bisa jadi dari kejauhan pengunjung sudah memperhatikan kondisi booth/stand, maka kebersihan, kerapihan dan etika sangat perlu dijaga

  5. Segera Follow Up

    Sebaik dan semenarik apapun booth design / stand design Anda akan sia-sia jika tidak segera melakukan follow up ke pelanggan potensial, follow up bisa dilakukan pada saat pameran ataupun setelah pameran, usahakan segera melakukan follow up kurang dari 3 hari.

Untuk informasi lebih lanjut tentang exhibition design, booth design, stand design. Silahkan hubungi exhibition design contractor yang professional dalam mengadakan international exhibition. Kami menyambut kesempatan untuk membantu Anda dengan acara Anda berikutnya.
Tags: , , , ,

Written by

International Exhibition merupakan Exhibition Contractor & Exhibition Design yang bisa anda percayakan dalam membangun booth design dan stand design untuk bisnis anda, karena kami telah memiliki pengalaman yang luar biasa dalam membangun dan melayani pembuatan exhibition design.

0 comments:

Post a Comment

 

Random Post

Recent Post



Why Should Choose Us?

Kami telah memperoleh reputasi tersendiri sebagai pelopor di bidang industri bisnis Exhibitioin Contractor pameran di Indonesia. Kami memiliki tim kuat dengan orang-orang yang berkompeten di bidangnya masing-masing yang memberikan Anda jasa dan layanan, menawarkan Stand Design dan Booth Design display yang berkualitas dan unik dengan sentuhan pribadi anda maupun perusahaan anda.
Copyright © International Exhibition | Designed by Templateism.com