AD (728x60)

About

International Exhibition merupakan Exhibition Contractor & Exhibition Design yang bisa anda percayakan dalam membangun booth design dan stand design untuk bisnis anda, karena kami telah memiliki pengalaman yang luar biasa dalam membangun dan melayani pembuatan exhibition design.

Brand Berkomunikasi Dengan Multimedia

Share & Comment

Brand Berkomunikasi Dengan Multimedia

international exhibition
Setelah waktu resesi, Pertumbuhan anggaran iklan meningkat dari hari ke hari dibandingkan dengan industri secara keseluruhan. Perusahaan ini mempromosikan merek mereka melalui multi-media yang yang mencakup semua jenis kegiatan ATL dan BTL menurut exhibition design. Perusahaan yang mengerti tentang ATL dan BTL kegiatan serta konsumen. Skenario pasar iklan secara keseluruhan berubah sejak 1 tahun, iklan lembaga menggunakan beberapa media yang dikenal sebagai kampanye pemasaran 360 derajat, kita juga dapat mengatakan bahwa industri iklan telah reposisi di pasar.

Dalam 360 derajat pemasaran meliputi perencanaan Media, media membeli, riset pasar, posisi merek, PR, kegiatan promosi, OOH, CSR, ATL, event- Exhibition dll Meskipun, ada juga perubahan dalam kampanye, orang yang menonton kampanye baru pada setiap hari karena perusahaan lebih tertarik untuk mempertahankan dan menarik consumers.Company ini mengurus konsumen, untuk menjaga tanggung jawab sosial di perkotaan serta daerah pedesaan. Pertumbuhan kegiatan BTL akan sangat cepat dan tinggi karena merek ini sangat dekat dengan konsumen. Ada beberapa contoh komunikasi merek dengan MULTI - MEDIA: -

(1) Vodafone Zozo (2) Airtel telecom (3) LG mobile, TV (4) Samsung mobile, TV (5) Alpenlibe (6) Uninor telecom (7) Intel (8) Videocon DTH, Mobile, electronics (9) Good knight natural (10) Happydent (11) Fevicol (Moochwali) (12) Idea telecom (13) Mc donald (14) Kellogs, (15) Future Generali life (16) Icici insurance (17) HDFC Life (18) Kotak Bank (25 years) (19) Axis bank (20) Canera bank (21) Volkswagn (Print media road block) (22) Tata nano (23) Lenovo laptop (Print ) (24) Bajaj Allianz (25) Religar securities (K.L.L.B) (26) Cadbury dairy milk (27) Nerolac eco paint (28) Big bazar (29) Tata sky (30) Dish TV (31) Kurkure (32) SBI bank (OOH)  (33) Asian paint (35) Harpic (36) Rin detergent powder.

Di atas mentione semua merek menggunakan kampanye 360 ​​derajat serta kreatif & baik kampanye di TVC, OOH, Cetak, Radio, kegiatan Desa, papan Non-remang, stand design, iklan online, Roadshow, Mobile pemasaran, Mall, Multiplex - teater dll.

Ada beberapa konsep whcih sering digunakan sejak 1 tahun seperti berbagai cut-out di hoardings, hoardings LED pada ajang international exhibition, Animasi, dipotong di Unipole, Roadblock (Cetak, Radio, TVC), Berbagai kegiatan promosi yang inovatif, acara-pameran, desain kreatif dalam road show van, mainan karet untuk promosi dan banyak lagi. Jadi, kesimpulannya adalah bahwa sulit untuk mempromosikan merek khususnya 2-3 media pasar yang kompetitif.
Tags: , , , ,

Written by

International Exhibition merupakan Exhibition Contractor & Exhibition Design yang bisa anda percayakan dalam membangun booth design dan stand design untuk bisnis anda, karena kami telah memiliki pengalaman yang luar biasa dalam membangun dan melayani pembuatan exhibition design.

 

Random Post

Recent Post



Why Should Choose Us?

Kami telah memperoleh reputasi tersendiri sebagai pelopor di bidang industri bisnis Exhibitioin Contractor pameran di Indonesia. Kami memiliki tim kuat dengan orang-orang yang berkompeten di bidangnya masing-masing yang memberikan Anda jasa dan layanan, menawarkan Stand Design dan Booth Design display yang berkualitas dan unik dengan sentuhan pribadi anda maupun perusahaan anda.
Copyright © International Exhibition | Designed by Templateism.com