AD (728x60)

About

International Exhibition merupakan Exhibition Contractor & Exhibition Design yang bisa anda percayakan dalam membangun booth design dan stand design untuk bisnis anda, karena kami telah memiliki pengalaman yang luar biasa dalam membangun dan melayani pembuatan exhibition design.

Merubah Tampilan Dapur untuk Ruangan Kecil

Share & Comment
Sebuah dapur tidak hanya di mana makanan yang dibuat, itu adalah jantung dari sebuah rumah. Sebuah tempat di mana teman dan keluarga datang bersama-sama, di mana kenangan yang dibuat.

Selamat datang seseorang ke dapur Anda, dan Anda menyambut mereka ke dalam esensi dari rumah Anda. Untuk beberapa, selama masa ketidakpastian ekonomi, itu adalah tempat yang telah mendapat fisik lebih kecil, tetapi sebaliknya tumbuh di impor, reklamasi peran itu tidak hanya tempat pertemuan, namun sebuah ruangan di mana kesengsaraan dunia luar tidak berani mengganggu.

Ini adalah ruang di rumah Anda di mana Anda melarikan diri kekumuhan hari, dan merangkul kekumuhan dari orang-orang yang Anda cintai. Dikatakan bahwa dapur bersih adalah tanda kehidupan yang sia-sia, dan bahwa dapur berantakan adalah yang bahagia , tetapi sebagai dunia modern tampaknya menutup, dan memaksa kita menjadi lebih kecil , dan ruang yang lebih kecil, menemukan ruang tambahan di dapur Anda di mana tidak ada tampaknya ada sebelum menjadi seperti semua penting sebagai resep keluarga lama berharga.

Merangkul Ruang Anda

Kecuali Anda cukup beruntung untuk menemukan jin dalam ketel teh, sejauh ruang dapur berjalan, Anda akan harus mengundurkan diri diri Anda untuk bekerja dengan apa yang Anda miliki, tapi itu tidak ada alasan untuk berkecil hati. Bahkan di terkecil dari dapur, ruang ekstra di sana, sering bersembunyi di depan mata. Kuncinya adalah untuk mengetahui bukan hanya di mana mencarinya, tapi bagaimana melihat.

Bahkan terkecil dari dapur menjanjikan. " Sebuah dapur kecil tidak boleh diabaikan! Sementara setiap orang mungkin akan senang untuk memiliki dapur yang besar , itu tidak selalu mungkin, "kata Joshua Rose, pendiri FORMULIR, sebuah perusahaan desain interior berbasis di Los Angeles." Dalam kasus yang kurang dari ideal ukuran ruang memasak, saya selalu merujuk kembali ke pepatah lama: itu bukan ukuran yang penting, melainkan bagaimana Anda menggunakannya!"

Sementara lemari dan lemari tampak seperti pilihan yang paling layak dan tradisional untuk penyimpanan, Rose menunjukkan bahwa mereka tidak hanya memakan ruang, tetapi dapat membuat bahkan dapur besar tampak sesak.

"Lemari atas dapat menambahkan penyimpanan, tapi datang dengan harga yang lumayan dalam ruang kecil, dan mereka membuat sebuah ruangan kecil yang berat, "kata Rose kepada Team Exhibition Contractor Jakarta." Singkirkan mereka dan menggantinya dengan rak-rak terbuka yang dapat berjalan di sekitar ruangan."

Setelah Anda membuka ruang, kuncinya adalah untuk menghindari kekacauan yang sekarang mungkin di depan mata.

"Peringatan dengan ini adalah bahwa Anda harus menjaga barang-barang Anda terorganisir di rak, " Rose memperingatkan." Apakah itu piring atau kotak sereal tidak ada ruang untuk berantakan."

Bagi mereka yang enggan untuk menyerah lemari mereka, desainer terkenal Paul L' Esperance menawarkan sampai pilihan lain.

"Gunakan menyisipkan kisi bukan panel solid, " kata L' Esperance, " The kisi pada pintu kabinet akan membuat mata Anda terlihat lebih bukannya berhenti pada permukaan padat, hampir seperti fatamorgana, akan memberikan perasaan lembut lapang untuk dapur kecil."

Dan jika Anda cenderung untuk menjaga mereka, cara lain yang mudah untuk membuat lemari lebih mudah pada mata adalah untuk berpakaian mereka, yang lebih mudah, dan lebih ekonomis daripada kedengarannya.

"Salah satu hal yang paling penting adalah memiliki besar kabinet kenop mencari, " tambah L' Esperance." Sebuah tombol yang indah akan mengubah kabinet yang ada untuk sejumlah kecil uang."

Jangan Takut Gelap

Walaupun kebanyakan dari kita mungkin mengasosiasikan warna gelap dengan ruang terbatas , ternyata sederhana, namun diukur kombinasi keduanya terang dan gelap membantu menciptakan ilusi sehat lebih banyak ruang bahkan di batas terdekat .

"Ini adalah kesalahpahaman umum bahwa Anda harus melukis ruang-ruang kecil warna terang untuk membuat mereka merasa lebih besar, "kata Rose FORMULIR ini." Dalam pengalaman saya, justru sebaliknya adalah benar, sehingga cat dapur Anda warna gelap. Jika Anda terus langit-langit Anda putih dan langsing Anda, lemari , dan cahaya kayu, kedalaman Anda dapatkan dari dinding Anda akan begitu indah, itu akan benar-benar memberikan rasa yang lebih besar ruang."

Bagi mereka tidak yakin tentang mengambil lompatan iman ke dalam warna gelap untuk keseluruhan dinding dapur mereka, Todd Nickey dari Nickey - Kehoe Desain Interior menawarkan sebuah solusi yang sederhana, namun estetis merangsang.

"Anda dapat membuat ilusi ruang dengan kembali percikan gelap atau bahkan cermin backsplash, "kata Nickey." Ketika ruang yang ketat yang terbaik untuk tidak tahu di mana akhirnya adalah."
Look Up

Dengan kebanyakan orang melihat ke meja sebagai medan pertempuran spasial utama dapur, langit-langit adalah diabaikan  dan semakin kurang dimanfaatkan pemain sering ketika datang untuk menciptakan ilusi lebih banyak ruang di titik pertemuan utama rumah.

"Bila Anda memiliki dapur kecil, vertikal adalah teman terbaik Anda, "kata Todd Nickey." Pastikan bahwa semua ruang yang digunakan, sepanjang jalan, dan cat langit-langit putih atau terang sehingga mata Anda dibuat. "

Salah satu cara untuk pergi sejauh menaikkan langit-langit tanpa benar-benar menaikkan atap ( atau melanggar bank dalam hal ini), adalah untuk menerapkan sedikit kerajinan Michelangelo dan kelicikan .

"Sebuah detail yang besar Saya suka menggunakan adalah memiliki sebuah lukisan indah yang dilakukan pada kayu lapis, atau lidah dan papan alur, dan kemudian pasang ke langit-langit dalam bingkai menyerupai punjung atau skylight, "kata Paul L' Esperance. "Ini membuka ruang, sehingga terlihat lebih besar, dan terbaik dari semua, murah papan yang Anda gunakan, lebih otentik terlihat."

Tidak hanya dapat langit-langit menciptakan ilusi ruang yang lebih terbuka, jika Anda memiliki keinginan untuk mengambil mereka lemari, itu menjadi tempat yang lebih dari yang berguna untuk menggantung peralatan dapur yang memasak mungkin ingin menyimpan dekatnya.
Tags:

Written by

International Exhibition merupakan Exhibition Contractor & Exhibition Design yang bisa anda percayakan dalam membangun booth design dan stand design untuk bisnis anda, karena kami telah memiliki pengalaman yang luar biasa dalam membangun dan melayani pembuatan exhibition design.

 

Random Post

Recent Post



Why Should Choose Us?

Kami telah memperoleh reputasi tersendiri sebagai pelopor di bidang industri bisnis Exhibitioin Contractor pameran di Indonesia. Kami memiliki tim kuat dengan orang-orang yang berkompeten di bidangnya masing-masing yang memberikan Anda jasa dan layanan, menawarkan Stand Design dan Booth Design display yang berkualitas dan unik dengan sentuhan pribadi anda maupun perusahaan anda.
Copyright © International Exhibition | Designed by Templateism.com