AD (728x60)

About

International Exhibition merupakan Exhibition Contractor & Exhibition Design yang bisa anda percayakan dalam membangun booth design dan stand design untuk bisnis anda, karena kami telah memiliki pengalaman yang luar biasa dalam membangun dan melayani pembuatan exhibition design.

Desain Kontemporer kamar Mandi

Share & Comment


Sementara pemilik rumah menyukai rumah baru mereka di San Francisco, mereka tidak begitu senang dengan powder room yang ada rumah itu. Ingin ruang lebih terang dan lebih kontemporer yang lebih mencerminkan selera mereka, mereka meminta desainer Kathy Geissler Terbaik dari KGB Desain Interior untuk memberikan ruang facelift baik rinci sehingga ruang terasa spesial dan mewah.Saham Kathy seberapa kecil detail masih dapat menambahkan banyak kepribadian spasi.

Isu apa yang Anda mengatasi dengan desain stand pameran ulang ini? Sebuah ruang bubuk harus permata kecil di rumah. Untuk menambahkan kepribadian dan membuat ruang merasa istimewa, kami menambahkan cat warna cerah ke langit-langit, lampu unik dan ubin mosaik yang indah di lantai.

Apa kendala terbesar Anda ?


Tantangannya adalah untuk merenovasi ruang bubuk dengan gangguan minimal terhadap keluarga. Untuk tujuan ini, kami merencanakan dan memerintahkan semua perlengkapan, ubin, wallpaper, kain dan jendela perawatan dan tidak mulai pembongkaran sampai semua siap. Situs ini hati-hati dilindungi dan pekerjaan dilakukan pada siang hari, sehingga keluarga masih bisa menggunakan kamar di dekatnya di malam hari. Pembangunan dilakukan hanya dalam waktu tiga minggu dari pembongkaran penuh penggunaan ruang bubuk.


Jelaskan pelajaran yang Anda pelajari.


Genteng mahal dapat digunakan dalam moderasi untuk membuat pernyataan sementara tetap mempertahankan anggaran, mirip dengan menggunakan kain high-end untuk aksen bantal. Dengan hati-hati memilih ubin untuk tengah ruangan dan sekitarnya dengan ubin yang lebih murah untuk perbatasan - di mana lebih cuplikan persegi diperlukan - kami mampu secara signifikan meregangkan dolar konstruksi dan berakhir dengan produk luar biasa mewah end dengan harga yang wajar.
Tags:

Written by

International Exhibition merupakan Exhibition Contractor & Exhibition Design yang bisa anda percayakan dalam membangun booth design dan stand design untuk bisnis anda, karena kami telah memiliki pengalaman yang luar biasa dalam membangun dan melayani pembuatan exhibition design.

0 comments:

Post a Comment

 

Random Post

Recent Post



Why Should Choose Us?

Kami telah memperoleh reputasi tersendiri sebagai pelopor di bidang industri bisnis Exhibitioin Contractor pameran di Indonesia. Kami memiliki tim kuat dengan orang-orang yang berkompeten di bidangnya masing-masing yang memberikan Anda jasa dan layanan, menawarkan Stand Design dan Booth Design display yang berkualitas dan unik dengan sentuhan pribadi anda maupun perusahaan anda.
Copyright © International Exhibition | Designed by Templateism.com