AD (728x60)

About

International Exhibition merupakan Exhibition Contractor & Exhibition Design yang bisa anda percayakan dalam membangun booth design dan stand design untuk bisnis anda, karena kami telah memiliki pengalaman yang luar biasa dalam membangun dan melayani pembuatan exhibition design.

Renovasi Kamar Mandi Anda

Share & Comment
Hidupkan ruang kecil ini sering menjadi menyenangkan, elegan atau aneh kamar untuk tamu dengan ide-ide desain, gaya dan warna.

Ah, ruang bubuk. Itu aneh, showoff dari kamar mandi. Kecuali tentu saja, perlengkapan yang yang lusuh, gaya hilang dalam abad terakhir. Berikut adalah cara untuk merombak powder room Anda sehingga Anda tidak pernah takut untuk mengatakan, "Ya!" ketika seseorang bertanya, " Apakah Anda memiliki toilet yang bisa saya gunakan?"


Gaya
Sebuah ruang bubuk, karena ukurannya yang kecil, adalah tempat yang bagus untuk mengambil risiko dengan desain. Anda dapat mencoba warna yang kuat atau bahan yang tidak biasa, orang-orang yang mungkin akan mengalahkan ruang yang lebih besar." Anda bisa benar-benar gila, "kata Sara Ann Busby, presiden terpilih dari Dapur Nasional dan Asosiasi Bath ( NKBA ) dan pemilik Sara Busby Desain, Elk Rapids, Mich


Sebelum menghubungi jasa desain interior profesional , memberikan beberapa pemikiran untuk apa gaya powder room yang Anda inginkan. Tidak yakin gaya pribadi Anda ? Ya / Tidak Design: Temukan Gaya Dekorasi Anda Dengan Latihan Taste - Mengungkap dan Contoh oleh Diane Cinta ( Rizzoli International Publikasi ) dapat membantu Anda mendapatkan pegangan di atasnya.


Setelah Anda telah menunjuk gaya Anda, memeriksa beberapa kamar mandi yang indah secara pribadi. Menunjukkan rumah dekorator, dapur dan ruang pamer mandi, dan ruang pamer pipa menyediakan tempat untuk melihat gaya dalam 3 - D, kata Jessica Jam, seorang desainer dengan Carmel Kitchen Spesialis Inc Carmel, Ind


warnaKetika audisi warna untuk powder room Anda, beige, cokelat dan pasir tidak perlu berlaku. Warna berani seperti merlot, navy, coklat dan bahkan karya hitam dengan baik dalam ruang kecil. Meskipun kebijaksanaan konvensional dekorasi menunjukkan bahwa warna yang lebih ringan membuat ruangan kecil merasa lebih besar, tidak perlu untuk trik visual yang di sini. Merangkul ruangan ukuran kecil dan pergi untuk drama sebagai gantinya. " Saya menyukai gagasan untuk menciptakan sebuah kotak perhiasan . Sebuah kamar mandi tidak harus besar untuk menjadi efektif, " kata Randall Whitehead, desainer pencahayaan dan pemilik Randall Whitehead Pencahayaan Designs.


Tata ruang 

Meskipun ruangan ukuran kecil, banyak mekanis harus disertakan. "Kau punya garis emigrasi besar untuk masuk dan jelas jalur pasokan air," kata Sara Ann. "Kau harus mendapatkan ventilasi di sana dan mungkin jendela dan beberapa produk yang sangat spesifik yang tidak benar-benar fleksibel dalam ukuran, "seperti toilet dan wastafel. Seorang desainer profesional dapat melihat ukuran keseluruhan ruangan , mengambil mekanis memperhitungkan, dan membuat rencana lantai yang memaksimalkan ruang.

Bahan 

Kamar Powder adalah tempat yang sempurna untuk mencoba-coba bahan yang lebih mahal, halus atau memerlukan perawatan lebih karena ruang membutuhkan bahan baku jauh lebih kecil dari kamar mandi lain dan menerima kurang lalu lintas. Sara Ann Busby juga menyarankan menggunakan bahan dalam cara yang tidak biasa. Misalnya, dia suka untuk menambahkan twist untuk meja batu dengan menciptakan tepi bergerigi. Efeknya adalah tak terduga dan memberikan nuansa alami ke kamar mandi.

Aksesoris 

Untuk membuat ruang bubuk ramah, accessorize. Tambahkan seni untuk dinding, mengatur sketsa kecil di meja, dan memberikan sedikit kemewahan seperti digiling halus sabun dan lotion yang kaya untuk para tamu untuk menggunakan. Satu hal ruang bubuk tidak perlu banyak adalah penyimpanan. Apa pun pengunjung perlu dari handuk tangan untuk tisu toilet ekstra harus di depan mata. Jadi menempatkan lampu di dimmer, menyalakan lilin indah, dan waktu berikutnya seseorang meminta untuk menggunakan kamar mandi memberitahu mereka ya, tanpa ragu-ragu.
Tags:

Written by

International Exhibition merupakan Exhibition Contractor & Exhibition Design yang bisa anda percayakan dalam membangun booth design dan stand design untuk bisnis anda, karena kami telah memiliki pengalaman yang luar biasa dalam membangun dan melayani pembuatan exhibition design.

1 comments:

 

Random Post

Recent Post



Why Should Choose Us?

Kami telah memperoleh reputasi tersendiri sebagai pelopor di bidang industri bisnis Exhibitioin Contractor pameran di Indonesia. Kami memiliki tim kuat dengan orang-orang yang berkompeten di bidangnya masing-masing yang memberikan Anda jasa dan layanan, menawarkan Stand Design dan Booth Design display yang berkualitas dan unik dengan sentuhan pribadi anda maupun perusahaan anda.
Copyright © International Exhibition | Designed by Templateism.com