AD (728x60)

About

International Exhibition merupakan Exhibition Contractor & Exhibition Design yang bisa anda percayakan dalam membangun booth design dan stand design untuk bisnis anda, karena kami telah memiliki pengalaman yang luar biasa dalam membangun dan melayani pembuatan exhibition design.

Desain Stand Pameran yang Efektif

Share & Comment

Desain Stand Pameran yang Efektif

Desain stand pameran atau exhibition booth design memberikan salah satu alat pemasaran yang terbaik yang tersedia untuk peserta pameran yang ingin berkomunikasi produk mereka / s dan / atau merek kepada publik dan bisnis untuk pengguna sektor bisnis.

Dengan pilihan besar pameran untuk memilih dari, perusahaan menemukan diri mereka menghadiri pameran yang tidak terkait langsung dengan produk inti atau layanan pada booth design. Ini dapat disajikan pada tingkat lokal atau pada platform global.

Seorang peserta menghadiri pameran pertama mereka akan ditawarkan pilihan skema shell berdiri, oleh penyelenggara, yang terdiri dari ruang lantai disewakan lengkap dengan karpet, Walling, facia dan biasanya trek pencahayaan dasar dan soket listrik untuk stand design. Peserta memiliki pilihan membawa unit display mereka sendiri, counter dll atau menyewa langsung dari kontraktor resmi dicalonkan oleh penyelenggara acara dan ditemukan di pameran Manuel.

Peserta pameran berpengalaman akan sering mempekerjakan seorang desainer stand pameran yang sering baik secara langsung ditugaskan oleh perusahaan menunjukkan diri mereka sendiri atau melalui agen komunikasi mereka apa lagi pada ajang international exhibition. Either way, desainer stand pameran akan mengambil singkat desain dari perusahaan menunjukkan dan merancang konsep tiga dimensi berbasis di sekitar singkat.

Perancang stand pameran akan menarik semua sumber daya yang tersedia untuk dia / dia mengambil inspirasi dari objek dan gambar yang ditemukan di sekitar / lingkungan sekitar nya seperti struktur, warna dan tekstur.

Seringkali desainer stand pameran akan membatasi kreativitasnya untuk anggaran / nya kliennya. Hal ini sering merupakan tantangan besar selama proses kreatif, tetapi dapat menarik beberapa ide yang sangat kreatif dan unik, ide-ide yang dapat mengatur desainer selain kontemporer dan / nya kliennya terpisah dari pesaing mereka.

Seringkali, peserta akan menemukan diri mereka berada dalam ruang pameran sangat dekat dengan pesaing mereka. Apa yang akan membuat mereka berdiri keluar dari pesaing mereka stand pameran desain dan membangun kualitas.

Pameran acara penyelenggara memberlakukan pedoman yang ketat tentang membangun ketinggian dari exhibition booth design. Pedoman ini diberlakukan oleh penyelenggara pameran sehingga setiap peserta menyajikan diri pada sebanyak tingkat dan lapangan adil mungkin. Ini adalah ke desainer stand pameran untuk memberikan ke / nya kliennya yang kreatif, inovatif dan baik dibangun pameran terbaik berdiri serta berpegang pada pembatasan yang diberlakukan oleh penyelenggara acara pameran.

Bahan-bahan dan selesai dipilih oleh desainer akan sering mencerminkan nilai-nilai merek dan identitas perusahaan dari perusahaan menunjukkan. Desain berdiri juga akan menggabungkan fitur tambahan seperti audio visual seperti layar besar format plasma, layar sentuh interaktif, dampak tinggi grafis dan pencahayaan.

Ada ada seni dalam exhibition design. Seperti banyak dari disiplin kreatif lainnya, seperti desain interior, arsitektur, pengembangan produk, desainer harus menyerang keseimbangan yang tepat antara bentuk dan fungsi serta integrasi permukaan selesai, warna dan tekstur untuk memberikan kohesif dan menarik lingkungan di mana bisnis pengadilan serta hadir perusahaan dengan cara terbaik mungkin.

Stand pameran mulai hidup sebagai ruang yang telah ditentukan sering ditetapkan di lantai ruang pameran dengan tanda kapur. Peserta yang akan ditawarkan berbagai ukuran berdiri opsi yang ditentukan oleh penyelenggara acara dan diilustrasikan oleh rencana lantai lorong. Perusahaan menunjukkan dapat memilih ruang sebanyak atau sedikit memiliki dia / dia merasa akan mengakomodasi kebutuhan mereka dan biasanya anggaran mereka.

Perancang booth design akan diberikan dimensi berdiri keseluruhan oleh klien dan dengan demikian memberikan titik awal untuk proses kreatif. Desainer akan diberitahu dari maksimum membangun tinggi, biasanya antara 4 dan 6 meter, dengan pengguna pameran yang disediakan oleh penyelenggara acara dan sering tersedia on line. Panduan ini merupakan sumber utama informasi bagi peserta serta desainer berdiri. Panduan ini akan menyimpan segala sesuatu dari kanan build-up waktu melalui ke pemasaran dan PR informasi tentang acara tertentu. 

Stand design sering menjadi manajer proyek dan bertanggung jawab untuk menarik dalam semua berbagai perdagangan untuk memastikan instalasi lancar dan sukses. Dia / dia akan bertanggung jawab untuk pengelolaan utama berdiri membangun kontraktor, listrik, steelworkers, kru A / V dan banyak perdagangan spesialis lainnya.

Banyak dari peserta pameran akan ingin berdiri mereka untuk dapat digunakan kembali karena dapat menghadiri acara lainnya sepanjang tahun baik di Eropa dan Dunia.
Perancang berdiri harus faktor dalam modularitas ini dalam tahap desain awal karena ini memiliki dampak besar pada anggaran keseluruhan. Stand akan harus fleksibel untuk mengatasi berbagai perubahan dalam ruang berdiri pre-booked.

Hubungan antara desainer dan klien adalah kunci untuk hubungan kerja sukses. Komunikasi antara kedua belah pihak sangat penting untuk menjaga kesinambungan dan desain yang inovatif.
Tags: , , , , , , , ,

Written by

International Exhibition merupakan Exhibition Contractor & Exhibition Design yang bisa anda percayakan dalam membangun booth design dan stand design untuk bisnis anda, karena kami telah memiliki pengalaman yang luar biasa dalam membangun dan melayani pembuatan exhibition design.

 

Random Post

Recent Post



Why Should Choose Us?

Kami telah memperoleh reputasi tersendiri sebagai pelopor di bidang industri bisnis Exhibitioin Contractor pameran di Indonesia. Kami memiliki tim kuat dengan orang-orang yang berkompeten di bidangnya masing-masing yang memberikan Anda jasa dan layanan, menawarkan Stand Design dan Booth Design display yang berkualitas dan unik dengan sentuhan pribadi anda maupun perusahaan anda.
Copyright © International Exhibition | Designed by Templateism.com