AD (728x60)

About

International Exhibition merupakan Exhibition Contractor & Exhibition Design yang bisa anda percayakan dalam membangun booth design dan stand design untuk bisnis anda, karena kami telah memiliki pengalaman yang luar biasa dalam membangun dan melayani pembuatan exhibition design.

Lima Jenis Desain yang Gagal Pada Pameran

Share & Comment

Lima Jenis Desain yang Gagal Pada Pameran

Apakah Anda sedang menghadiri sebuah festival atau pameran, Anda tahu desain Anda gagal ketika orang harus meminta Anda apa yang Anda lakukan, siapa Anda atau mereka menyatakan bahwa mereka tidak mendapatkan titik terang menurut international exhibition. Jika Anda mendengar apa-apa sepanjang garis-garis ini maka Anda dapat yakin bahwa desain Anda, dalam hal ini, tidak melakukan berbicara untuk Anda.

Anda memanggil terlalu banyak


Anda tidak harus lama untuk ambil perhatian pelintas oleh begitu semakin anda memanggil pengujung adalah semakin besar kemungkinan anda untuk mendorong mereka untuk terus bergerak.

Tip: Terlepas dari alamat web Anda dan nama merek (karena mereka diperlukan), apa itu salah satu hal yang Anda pikir masyarakat perlu tahu? Apa hal terbaik tentang merek Anda, layanan atau produk? Apa USP Anda? Ini adalah apa yang perlu Anda katakan. Bertujuan untuk tetap pendek dan manis dengan satu sampai tiga poin ringkas.

Desain anda terlihat seperti isi dari palet cat


Banyak warna bagus tapi tidak setiap warna menggambarkan merek anda menurut exhibition design.

Tip: Bersenang-senang tapi tidak pergi di atas. Pastikan warna yang Anda pilih berhubungan dengan merek Anda, pergi bersama-sama dengan baik dan pastikan pilihan Anda tidak membingungkan pelanggan. Pertimbangkan untuk menggunakan roda warna. Ini membantu dengan apa yang disebut sebagai 'harmoni warna dan dengan menggunakannya, Anda dapat yakin bahwa desain Anda akan menarik. Ada banyak cara untuk mendapatkan harmoni warna yang tepat. Salah satu cara adalah dengan mengambil (mirip) analog pendekatan. Sederhananya, setiap tiga warna yang berdampingan di roda akan bekerja sama dengan baik.Cara lain untuk menemukan warna terbaik untuk digunakan adalah dengan memilih warna komplementer. Aturannya adalah bahwa setiap dua warna yang duduk berlawanan satu sama lain dapat digunakan bersama-sama.

Gambar anda tidak menarik dan tidak memiliki kualitas yang baik


Seperti warna, citra adalah hal yang indah. Tapi mengapa memilih gambar yang memegang tidak ada relevansinya dengan merek anda atau pesan? Mengapa memilih gambar berkualitas rendah untuk mengisi ruang banner Anda? Sebuah gambar berbicara seribu kata dan dalam hal ini dari pada stand design, itu tidak bisa lebih benar.

Tip: Berikan gambar Anda banyak pemikiran. Pilih gambar berkualitas tinggi yang tidak akan pixelate saat diledakkan agar sesuai dengan ruang banner. Hal ini sangat relevan jika Anda memasok gambar Anda sendiri atau sumber satu dari tempat lain. Jika gambar bukan milikmu, pastikan Anda memiliki hak untuk menggunakannya untuk tujuan yang Anda butuhkan untuk. Apapun gambar Anda, pastikan itu merupakan merek Anda dan selalu mempertimbangkan (target) audiens Anda.

Panduan bahasa Inggris anda membuat orang berpikir


Selalu tunjuk seseorang untuk memeriksa konten anda sebelum pergi untuk menggunakanya! Sebuah tanda kutip salah atau penggunaan yang salah 'ke', 'terlalu' dan 'dua' mungkin cukup untuk beberapa orang untuk mengabaikan berdiri Anda sama sekali. Dan bayangkan memamerkan dan nama merek Anda adalah salah dieja di layar Anda! (Kami telah melihat ini terjadi).

Tip: konten Anda perlu masuk akal jadi, cek lagi dan periksa lagi. Kadang-kadang satu set segar mata adalah semua yang Anda butuhkan. Hanya tidak pergi untuk mencetak tanpa memeriksa konten Anda - kesuksesan acara Anda bisa bergantung padanya.

Banner anda tidak dalam posisi yang benar


Anda mungkin tidak jatuh ke dalam salah satu kategori di atas karena Anda memahami apa yang diperlukan untuk menarik perhatian dengan desain yang menarik. Tapi bayangkan jika kerja keras Anda hancur oleh keadaan banner Anda?

Tatty, berkerut, spanduk keriting dan bahkan robek telah digunakan di acara-acara. Miring, berubah warna dan penyok berdiri spanduk juga telah digunakan. Ini tidak mengeluarkan kesan yang baik dan jika banner Anda dan sikapnya mulai terlihat seperti ini, Anda harus memiliki berubah secepat mungkin.

Tip: Apapun banner berdiri Anda memutuskan untuk membeli, pastikan itu berkualitas baik. Juga pastikan bahwa ia mendukung dan melindungi grafis yang Anda butuhkan.
Jika, misalnya, Anda perlu untuk menampilkan satu pesan kemudian roller spanduk sederhana akan bekerja. Grafis Anda juga gulung ke bawah ke dasar, melindunginya selama transportasi.
Jika Anda perlu untuk beralih antara grafis secara teratur maka banner kaset berdiri (grafis dilindungi di kaset) atau berdiri yang mendukung grafis berubah mungkin hanya apa yang Anda butuhkan.

Jika anda ingin desain anda menjadi sukses dan tidak gagal, ikuti tips kami.
Tags: , , ,

Written by

International Exhibition merupakan Exhibition Contractor & Exhibition Design yang bisa anda percayakan dalam membangun booth design dan stand design untuk bisnis anda, karena kami telah memiliki pengalaman yang luar biasa dalam membangun dan melayani pembuatan exhibition design.

 

Random Post

Recent Post



Why Should Choose Us?

Kami telah memperoleh reputasi tersendiri sebagai pelopor di bidang industri bisnis Exhibitioin Contractor pameran di Indonesia. Kami memiliki tim kuat dengan orang-orang yang berkompeten di bidangnya masing-masing yang memberikan Anda jasa dan layanan, menawarkan Stand Design dan Booth Design display yang berkualitas dan unik dengan sentuhan pribadi anda maupun perusahaan anda.
Copyright © International Exhibition | Designed by Templateism.com