AD (728x60)

About

International Exhibition merupakan Exhibition Contractor & Exhibition Design yang bisa anda percayakan dalam membangun booth design dan stand design untuk bisnis anda, karena kami telah memiliki pengalaman yang luar biasa dalam membangun dan melayani pembuatan exhibition design.

Pameran Bukan Hanya Tentang Bagaimana Gaya Stand / Booth Pameran

Share & Comment

Partisipasi acara dimulai ketika Anda memesan ruang Anda, bukan pada hari acara terbuka. Jadi ingat untuk berkomunikasi kehadiran dan dukungan untuk acara dalam memimpin sampai. Jika tidak lebih, mengundang klien yang sudah ada dan potensi untuk berkunjung ke stand pameran dan pastikan Anda menjelajahi dan memanfaatkan semua peluang komunikasi acara penawaran.

Acara pengunjung dibombardir dengan pesan-pesan penjualan dan harus memproses sejumlah besar informasi mereka ke tempat, sehingga menjadikannya sebagai jelas dan mudah dimengerti pesan kunci Anda untuk memberikan kepala mulai melawan kompetisi. Ikuti tips untuk memaksimalkan laba atas desain stand pameran Anda;
  • Jangan berasumsi semua orang di acara tahu siapa Anda. Gunakan sebagai beberapa jumlah kata mungkin untuk memberitahu mereka.
  • Pertimbangkan untuk menggunakan gambar dan gambar di tempat teks; seperti yang mereka katakan 'gambar berbicara seribu kata'.
  • Jangan biarkan berdiri Anda harus dirancang tanpa mempertimbangkan garis denah, aliran pengunjung dan penglihatan. Berdiri asimetris dapat membuat ruang Anda bekerja lebih keras di semua sisi.
  • Jika Anda memiliki sesuatu fisik untuk menunjukkan pengunjung, meletakkannya di tempat yang menonjol dan mendorong pengunjung Anda untuk menyentuh dan merasakan produk. 
  • Benda bergerak, layar dan pencahayaan pintar akan membantu Anda berdiri mendapatkan perhatian lebih. Pastikan bahwa isi layar relevan dengan pertunjukan. Video perusahaan hanya karena Anda memiliki mereka bukan ide yang bagus.
  • Pengunjung suka freebie / gratisan dan mengharapkan untuk menyerahkan rincian kontak mereka untuk menerima satu. Tidak perlu menjadi nilai tinggi, sehingga membuat mereka dapat diakses oleh semua.
  • Pameran ini tidak selesai ketika pengunjung terakhir Anda pergi, merencanakan kegiatan acara posting Anda dan bagaimana Anda akan menggunakan lead Anda telah dihasilkan. Bagaimana Anda akan melacak ini dan dapat Anda mengukur konversi Anda dari menghadiri acara tersebut?
Akhirnya, tidak peduli betapa menakjubkan desain stand pameran Anda terlihat dan berapa banyak uang yang Anda telah menghabiskan pada pemasaran pra-acara dan barang promosi, jika  staf atau spg stand Anda pada berdiri dan terus-menerus pada ponsel mereka dengan punggung mereka membelakangi pengunjung, semua yang Anda lakukan atas titik ini adalah buang-buang waktu.
Tags: , ,

Written by

International Exhibition merupakan Exhibition Contractor & Exhibition Design yang bisa anda percayakan dalam membangun booth design dan stand design untuk bisnis anda, karena kami telah memiliki pengalaman yang luar biasa dalam membangun dan melayani pembuatan exhibition design.

0 comments:

Post a Comment

 

Random Post

Recent Post



Why Should Choose Us?

Kami telah memperoleh reputasi tersendiri sebagai pelopor di bidang industri bisnis Exhibitioin Contractor pameran di Indonesia. Kami memiliki tim kuat dengan orang-orang yang berkompeten di bidangnya masing-masing yang memberikan Anda jasa dan layanan, menawarkan Stand Design dan Booth Design display yang berkualitas dan unik dengan sentuhan pribadi anda maupun perusahaan anda.
Copyright © International Exhibition | Designed by Templateism.com