Acara pengunjung dibombardir dengan pesan-pesan penjualan dan harus memproses sejumlah besar informasi mereka ke tempat, sehingga menjadikannya sebagai jelas dan mudah dimengerti pesan kunci Anda untuk memberikan kepala mulai melawan kompetisi. Ikuti tips untuk memaksimalkan laba atas desain stand pameran Anda;
- Jangan berasumsi semua orang di acara tahu siapa Anda. Gunakan sebagai beberapa jumlah kata mungkin untuk memberitahu mereka.
- Pertimbangkan untuk menggunakan gambar dan gambar di tempat teks; seperti yang mereka katakan 'gambar berbicara seribu kata'.
- Jangan biarkan berdiri Anda harus dirancang tanpa mempertimbangkan garis denah, aliran pengunjung dan penglihatan. Berdiri asimetris dapat membuat ruang Anda bekerja lebih keras di semua sisi.
- Jika Anda memiliki sesuatu fisik untuk menunjukkan pengunjung, meletakkannya di tempat yang menonjol dan mendorong pengunjung Anda untuk menyentuh dan merasakan produk.
- Benda bergerak, layar dan pencahayaan pintar akan membantu Anda berdiri mendapatkan perhatian lebih. Pastikan bahwa isi layar relevan dengan pertunjukan. Video perusahaan hanya karena Anda memiliki mereka bukan ide yang bagus.
- Pengunjung suka freebie / gratisan dan mengharapkan untuk menyerahkan rincian kontak mereka untuk menerima satu. Tidak perlu menjadi nilai tinggi, sehingga membuat mereka dapat diakses oleh semua.
- Pameran ini tidak selesai ketika pengunjung terakhir Anda pergi, merencanakan kegiatan acara posting Anda dan bagaimana Anda akan menggunakan lead Anda telah dihasilkan. Bagaimana Anda akan melacak ini dan dapat Anda mengukur konversi Anda dari menghadiri acara tersebut?
0 comments:
Post a Comment