AD (728x60)

About

International Exhibition merupakan Exhibition Contractor & Exhibition Design yang bisa anda percayakan dalam membangun booth design dan stand design untuk bisnis anda, karena kami telah memiliki pengalaman yang luar biasa dalam membangun dan melayani pembuatan exhibition design.

Laporan Terbaru Bagaimana Peserta Berbagi Informasi Produk

Share & Comment
DALLAS, 26 Agustus 2013 - Hari ini Pusat Pameran Penelitian Industri ( CEIR ) mengumumkan sebuah laporan baru, Exhibitor Informasi Produk Praktek Berbagi.Laporan ini mendokumentasikan cara yang paling umum peserta pameran untuk berbagi informasi produk dengan peserta yang mengunjungi stan mereka dan membandingkan praktik ini dengan cara peserta memilih memperoleh informasi ini. Hal ini juga mengidentifikasi metode yang dianggap paling efektif dalam mendukung tujuan keseluruhan organisasi untuk memamerkan.Direktur Riset CEIR, Nancy Drapeau, RRC mencatat, " Kami baru-baru ini merilis studi Playbook Digital, yang memberikan wawasan mengenai bagaimana taktik digital digunakan dalam pemasaran pameran.  

Baru ini, laporan singkat memberikan perspektif lain, baik dari apa yang peserta pameran biasanya melakukan untuk tujuan berbagi informasi disandingkan dengan preferensi peserta. Meskipun hasil di bagian menegaskan pergeseran praktek peserta dengan metode digital, itu tidak sepenuhnya terjadi. Jaminan cetak pada premis dan pasca - acara ini masih luas, dan proporsi yang baik dari peserta masih ingin jaminan cetak ketika mereka berjalan lantai. Jadi, hasil ini jelas menunjukkan pentingnya menggunakan pilihan cetak strategis bersama dengan mempertimbangkan taktik yang digital masuk akal untuk memenuhi preferensi peserta target mereka."Catatan Terbaru:
Praktek-praktek peserta yang paling umum dan preferensi peserta baik- selaras. Dua metode yang paling umum dari metode berbagi informasi produk yang digunakan oleh peserta dicetak brosur / katalog diberikan di booth, 85 persen, dan email yang dikirim setelah pameran, 70 persen. Atas dua metode disukai oleh peserta untuk menerima informasi yang sama, dalam urutan peringkat yang sama : masing-masing 58 persen dan 41 persen.

Dalam hal seberapa efektif masing-masing metode dianggap dalam mendukung tujuan keseluruhan perusahaan menunjukkan untuk memamerkan , atas dua metode peringkat adalah digital. Di antara pengguna dari setiap metode, 82 persen yang menawarkan informasi yang didownload ke USB dan 80 persen yang mengirim email pasca - acara mengatakan taktik adalah baik ' Sangat Efektif ' atau ' Efektif. 'Sebuah contoh dari The International Center for Exhibitor dan Event Pemasaran database dan Top 250 daftar pameran perdagangan Exhibitrac yang diundang untuk berpartisipasi dalam survei online pada bulan Juni 2012.  


Sebanyak 502 peserta pameran menanggapi.Anggota IAEE dapat mengakses perpustakaan CEIR dan laporan tanpa biaya - manfaat keanggotaan IAEE.Tentang CEIRCEIR berfungsi untuk memajukan pertumbuhan, kesadaran dan nilai pameran dan acara pemasaran tatap wajah lain dengan memproduksi dan memberikan alat-alat penelitian berbasis pengetahuan yang memungkinkan organisasi pemangku kepentingan untuk meningkatkan kemampuan mereka untuk memenuhi kebutuhan pelanggan saat ini dan muncul, meningkatkan kinerja bisnis mereka dan memperkuat posisi kompetitif mereka. Untuk informasi tambahan, kunjungi www.ceir.org.
Tags:

Written by

International Exhibition merupakan Exhibition Contractor & Exhibition Design yang bisa anda percayakan dalam membangun booth design dan stand design untuk bisnis anda, karena kami telah memiliki pengalaman yang luar biasa dalam membangun dan melayani pembuatan exhibition design.

0 comments:

Post a Comment

 

Random Post

Recent Post



Why Should Choose Us?

Kami telah memperoleh reputasi tersendiri sebagai pelopor di bidang industri bisnis Exhibitioin Contractor pameran di Indonesia. Kami memiliki tim kuat dengan orang-orang yang berkompeten di bidangnya masing-masing yang memberikan Anda jasa dan layanan, menawarkan Stand Design dan Booth Design display yang berkualitas dan unik dengan sentuhan pribadi anda maupun perusahaan anda.
Copyright © International Exhibition | Designed by Templateism.com