DALLAS, 26 Agustus 2013 - Hari ini Pusat Pameran Penelitian Industri ( CEIR )
mengumumkan sebuah laporan baru, Exhibitor Informasi Produk Praktek
Berbagi.Laporan
ini mendokumentasikan cara yang paling umum peserta pameran untuk berbagi
informasi produk dengan peserta yang mengunjungi stan mereka dan
membandingkan praktik ini dengan cara peserta memilih memperoleh
informasi ini. Hal
ini juga mengidentifikasi metode yang dianggap paling efektif dalam
mendukung tujuan keseluruhan organisasi untuk memamerkan.Direktur
Riset CEIR, Nancy Drapeau, RRC mencatat, " Kami baru-baru ini
merilis studi Playbook Digital, yang memberikan wawasan mengenai
bagaimana taktik digital digunakan dalam pemasaran pameran.
Baru
ini, laporan singkat memberikan perspektif lain, baik dari apa yang
peserta pameran biasanya melakukan untuk tujuan berbagi informasi
disandingkan dengan preferensi peserta. Meskipun hasil di bagian menegaskan pergeseran praktek peserta dengan metode digital, itu tidak sepenuhnya terjadi. Jaminan
cetak pada premis dan pasca - acara ini masih luas, dan proporsi yang
baik dari peserta masih ingin jaminan cetak ketika mereka berjalan
lantai. Jadi, hasil ini jelas menunjukkan pentingnya menggunakan pilihan cetak
strategis bersama dengan mempertimbangkan taktik yang digital masuk akal
untuk memenuhi preferensi peserta target mereka."Catatan Terbaru:
Praktek-praktek peserta yang paling umum dan preferensi peserta baik- selaras. Dua
metode yang paling umum dari metode berbagi informasi produk yang
digunakan oleh peserta dicetak brosur / katalog diberikan di booth, 85
persen, dan email yang dikirim setelah pameran, 70 persen. Atas
dua metode disukai oleh peserta untuk menerima informasi yang sama,
dalam urutan peringkat yang sama : masing-masing 58 persen dan 41 persen.
Dalam
hal seberapa efektif masing-masing metode dianggap dalam mendukung
tujuan keseluruhan perusahaan menunjukkan untuk memamerkan , atas dua
metode peringkat adalah digital. Di
antara pengguna dari setiap metode, 82 persen yang menawarkan
informasi yang didownload ke USB dan 80 persen yang mengirim email pasca
- acara mengatakan taktik adalah baik ' Sangat Efektif ' atau ' Efektif. 'Sebuah
contoh dari The International Center for Exhibitor dan Event Pemasaran
database dan Top 250 daftar pameran perdagangan Exhibitrac yang diundang
untuk berpartisipasi dalam survei online pada bulan Juni 2012.
Sebanyak 502 peserta pameran menanggapi.Anggota IAEE dapat mengakses perpustakaan CEIR dan laporan tanpa biaya - manfaat keanggotaan IAEE.Tentang CEIRCEIR
berfungsi untuk memajukan pertumbuhan, kesadaran dan nilai pameran dan
acara pemasaran tatap wajah lain dengan memproduksi dan memberikan
alat-alat penelitian berbasis pengetahuan yang memungkinkan organisasi
pemangku kepentingan untuk meningkatkan kemampuan mereka untuk memenuhi
kebutuhan pelanggan saat ini dan muncul, meningkatkan kinerja bisnis
mereka dan memperkuat posisi kompetitif mereka. Untuk informasi tambahan, kunjungi www.ceir.org.
0 comments:
Post a Comment