AD (728x60)

About

International Exhibition merupakan Exhibition Contractor & Exhibition Design yang bisa anda percayakan dalam membangun booth design dan stand design untuk bisnis anda, karena kami telah memiliki pengalaman yang luar biasa dalam membangun dan melayani pembuatan exhibition design.

London Design Festival 2013

Share & Comment
Jelajahi dunia desain yang menarik pada London Design Festival ke-11, yang menjanjikan untuk menjadi lebih besar dan lebih baik dari sebelumnya.

Dengan lebih dari 300 acara menarik dan banyak desain stand pameran yang unik, London Design Festival 2013 menampilkan yang terbaik dari desain global.

Program dikemas memiliki sesuatu untuk semua orang, dengan instalasi spesifik lokasi, proyek baru ditugaskan dan pameran perdagangan - peristiwa ditambah, pembicaraan dan lokakarya - bertempat tepat di seberang London.
Hanya beberapa yang menarik untuk dilihat:
  • The Endless Stair: struktur Escher-seperti 20 interlocking tangga terpasang di luar Tate Modern
  • Tuhan lebih detail ... di V & A: Temukan detail yang Anda tidak lihat sebagai 20 desainer memilih sebuah objek dari V & A dan memperbesar menyoroti desain atau kebiasaan dengan lensa Swarovski
  • Digital Design Weekend di V & A (21-22 September): dua hari peristiwa menjelajahi digital seni, desain dan ilmu - dari instalasi interaktif untuk bioteknologi dan elektronik inventif. 
  • Desain Global Forum di Southbank Centre (16-17 September): diskusi panel, Q & A sesi, pembicara utama dan presentasi dari lampu terkemuka dunia desain - termasuk grafis legenda Peter Saville. 
  • Distrik Desain: mengeksplorasi desain di lingkungan Anda di salah satu pusat desain regional festival: Chelsea Desain Quarter, Clerkenwell Desain Quarter, Brompton Design District, Fitzrovia Sekarang dan Shoreditch Desain Segitiga
 
London Design Festival adalah payung bagi sejumlah profil tinggi festival desain berlangsung di London pada saat yang sama, seperti:
  • 100% Desain di Earls Court (18-21 September) 
  • Decorex Internasional Perks Field & Orangery, Kensington Palace (22-25 September) 
  • FOCUS/13 di Design Centre Chelsea Harbour (22-25 September) 
  • Designjunction di The Old Sorting Office (18-22 September) 
  • Merek super London dan London Tenda di Truman Brewery (19-22 September)
Tags:

Written by

International Exhibition merupakan Exhibition Contractor & Exhibition Design yang bisa anda percayakan dalam membangun booth design dan stand design untuk bisnis anda, karena kami telah memiliki pengalaman yang luar biasa dalam membangun dan melayani pembuatan exhibition design.

0 comments:

Post a Comment

 

Random Post

Recent Post



Why Should Choose Us?

Kami telah memperoleh reputasi tersendiri sebagai pelopor di bidang industri bisnis Exhibitioin Contractor pameran di Indonesia. Kami memiliki tim kuat dengan orang-orang yang berkompeten di bidangnya masing-masing yang memberikan Anda jasa dan layanan, menawarkan Stand Design dan Booth Design display yang berkualitas dan unik dengan sentuhan pribadi anda maupun perusahaan anda.
Copyright © International Exhibition | Designed by Templateism.com