AD (728x60)

About

International Exhibition merupakan Exhibition Contractor & Exhibition Design yang bisa anda percayakan dalam membangun booth design dan stand design untuk bisnis anda, karena kami telah memiliki pengalaman yang luar biasa dalam membangun dan melayani pembuatan exhibition design.

Persiapan Mengikuti Pameran

Share & Comment

Persiapan Mengikuti Pameran

Persiapan Mengikuti Pameran

Apa saja sih yang perlu disiapkan saat kita mengikuti sebuah pameran?

Tips berikut mencoba memberi sedikit gambaran mengenai kebutuhan apa saja yang perlu dipersiapkan dalam membuat Booth design atau Stand design dan dekorasi interior pameran dalam sebuah event pameran dengan banyak perusahaan sejenis yang ikut serta.

Tetapkan tujuan, first thing first!

Anda dapat membicarakan mengenai tujuan atau target yang hendak Anda capai dengan kontraktor pameran atau biro exhibition partner Anda karena itu adalah hal penting dalam Persiapan Mengikuti Pameran. Sebuah booth stabd harus memiliki tujuan yang pasti sebelum mengikuti event pameran, mungkin tujuan berikut ini bisa memberi contoh lebih jelas, apa tujuan Anda mengikuti sebuah pameran:
  • Penjualan,
  • Promosi produk/jasa terbaru,
  • Costumer Service,
  • Mencari partner atau proyek,
  • Cuci gudang,
  • tujuan lainnya.
Secara umum tujuan pameran adalah untuk promosi penjualan, marketing, sales dan seputar itu, namun tidak menutup kemungkinan terdapat tujuan lain yang ingin dapat Anda capai dalam sekali pameran, siapkan segala sumber daya untuk mendukung pencapaian setiap tujuan tersebut.

Persiapan Mengikuti Pameran Kontraktor Pameran

Komunikasikan apa yang menjadi perhatian perusahaan Anda

Booth design dan Stand design bukanlah memindahkan toko atau kantor Anda ke dalam arena sebuah pameran, buatlah nuansa yang berbeda, unik dan menawarkan hal yang "lebih" kepada pengunjung booth stand Anda.

Anda atau kontraktor pameran partner Anda dapat mempersiapkan:

  • Meja Layanan Pelanggan,
  • Portfolio perusahaan (brosur, cd dll),
  • Ruang tamu, berfungsi untuk talkshow atau presentasi produk,
  • Rak produk diskon / cuci gudang,
  • Standing banner,
  • Dan lain sebagainya sesuai kebutuhan.
Setiap elemen atau tampilan wajib dapat memperjelas atau memperkuat visualisasi tujuan awal tersebut. Exhibition Contractor yang profesional tahu apa yang harus mereka lakukan mengenai hal ini dalam ajang international exhibition sekalipun, tugas Anda adalah mengkomunikasikan sejelas mungkin mengenai tujuan dan faktor-faktor penting apa yang ingin Anda sampaikan kepada pengunjung pameran.

Demikian sedikit paparan mengenai kebutuhan yang perlu dipersiapkan sebelum mengikuti event pameran.
Tags: , , , , , , , ,

Written by

International Exhibition merupakan Exhibition Contractor & Exhibition Design yang bisa anda percayakan dalam membangun booth design dan stand design untuk bisnis anda, karena kami telah memiliki pengalaman yang luar biasa dalam membangun dan melayani pembuatan exhibition design.

0 comments:

Post a Comment

 

Random Post

Recent Post



Why Should Choose Us?

Kami telah memperoleh reputasi tersendiri sebagai pelopor di bidang industri bisnis Exhibitioin Contractor pameran di Indonesia. Kami memiliki tim kuat dengan orang-orang yang berkompeten di bidangnya masing-masing yang memberikan Anda jasa dan layanan, menawarkan Stand Design dan Booth Design display yang berkualitas dan unik dengan sentuhan pribadi anda maupun perusahaan anda.
Copyright © International Exhibition | Designed by Templateism.com