AD (728x60)

About

International Exhibition merupakan Exhibition Contractor & Exhibition Design yang bisa anda percayakan dalam membangun booth design dan stand design untuk bisnis anda, karena kami telah memiliki pengalaman yang luar biasa dalam membangun dan melayani pembuatan exhibition design.

Faktor-faktor yang Perlu Dipertimbangkan dalam Desain Pameran

Share & Comment

Faktor-faktor yang Perlu Dipertimbangkan dalam Desain Pameran

Pernah melihat bagaimana beberapa perusahaan berhasil menarik semua banyak pengujung di pameran perdagangan dan international exhibition? Kemungkinannya adalah orang-orang yang adalah orang yang mengambil beberapa faktor penting mempertimbangkan ketika bekerja pada desain pameran mereka.

Jika saatnya untuk membuat booth design perusahaan Anda menonjol dan menarik perhatian yang besar, berikut adalah beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan ketika memetakan desain pameran berikutnya:

  • Struktur - Memilih desain struktural yang tepat adalah tulang punggung untuk menciptakan tampilan pemenang. Perlu keberatan pembatasan ukuran di mana Anda akan menampilkan dan kreatif dalam stand design anda. Jika ada banyak ruang untuk bekerja dengan, mempertimbangkan desain rangka yang lebih besar atau jika layar dimaksudkan untuk berdiri untuk sementara atau akan digunakan sering sepanjang tahun, dek ganda yang lebih besar bisa membuat pilihan yang cocok.
  • Pencahayaan - ini sangat penting untuk membantu tampilan Anda menonjol. Ini tidak akan peduli seberapa besar grafis dan visual atau bagaimana Anda gratis indah menurut exhibition design, jika orang-orang tidak dapat melihat di pameran Anda, mereka tidak akan berhenti.
  • Visual - Sekarang, tentang orang-orang visual. Bekerja sama dengan perusahaan desain pameran Anda untuk membuat grafis yang akan menangkap mata dari seluruh ruang besar. Jika Anda benar-benar ingin menonjol, visual booth exhibition design harus, juga. Di luar grafis perusahaan fabrikasi yang baik dapat memberikan untuk pergi bersama dengan berdiri layar Anda, pertimbangkan opsi interaktif, presentasi TV layar datar dan pilihan visual menangkap lainnya.
  • Pesan - Seluruh tampilan harus datang bersama-sama untuk menyampaikan pesan perusahaan Anda sedang mencoba untuk keluar. Apakah itu membantu Anda merek seluruh perusahaan Anda atau Anda mempromosikan produk atau jasa tertentu, pastikan desain dan merasa cocok dengan pesan yang ingin Anda kirim.
  • Gratisan - Jangan lupa untuk mempersiapkan banyak handout dan hadiah. Entah itu hanya literatur tentang apa yang Anda lakukan atau Anda berencana untuk memberikan keluar barang, seperti pena, magnet atau barang-barang lainnya, memastikan orang meninggalkan sesuatu di tangan mereka adalah cara yang bagus untuk mendapatkan mereka untuk mengingat Anda.
Datang dengan desain pameran besar membutuhkan perencanaan yang matang. Pastikan untuk bekerja dengan seorang ahli di lapangan untuk mendapatkan dampak terbesar untuk waktu dan uang.
Tags: , , , , ,

Written by

International Exhibition merupakan Exhibition Contractor & Exhibition Design yang bisa anda percayakan dalam membangun booth design dan stand design untuk bisnis anda, karena kami telah memiliki pengalaman yang luar biasa dalam membangun dan melayani pembuatan exhibition design.

0 comments:

Post a Comment

 

Random Post

Recent Post



Why Should Choose Us?

Kami telah memperoleh reputasi tersendiri sebagai pelopor di bidang industri bisnis Exhibitioin Contractor pameran di Indonesia. Kami memiliki tim kuat dengan orang-orang yang berkompeten di bidangnya masing-masing yang memberikan Anda jasa dan layanan, menawarkan Stand Design dan Booth Design display yang berkualitas dan unik dengan sentuhan pribadi anda maupun perusahaan anda.
Copyright © International Exhibition | Designed by Templateism.com