AD (728x60)

About

International Exhibition merupakan Exhibition Contractor & Exhibition Design yang bisa anda percayakan dalam membangun booth design dan stand design untuk bisnis anda, karena kami telah memiliki pengalaman yang luar biasa dalam membangun dan melayani pembuatan exhibition design.

Strategi Jitu International Exhibition

Share & Comment
Melakukan Follow-up sesegera mungkin setelah international exhibition, sebaiknya dilakukan kurang dari tiga hari, semakin cepat semakin baik sebelum kesempatan follow-up tersebut kehilangan momen.

Langkah cepat untuk follow-up klien potensial merupakan langkah penting untuk kesuksesan proses memasarkan produk atau jasa Anda. Sukses, dalam arti pameran dagang, baik lokal maupun international exhibition membuka peluang dan menghasilkan keuntungan yang maksimal,
memperolah peluang dagang yang besar untuk mendapatkan transaksi bisnis. Tetapi yang sering  menjadi  masalah   adalah   tidak  semua  perusahaan  mengetahui cara yang paling tepat agar     peluang tersebut dapat diproses untuk dapat menghasilkan keuntungan yang maksimal. Walaupun   sudah   ikut   pameran   tetapi   keuntungan   tersebut   tidak akan  datang  secara  otomatis,  karena  banyak  tergantung  kepada  mutu  partisipasi  yang  kita lakukan.

Partisipasi  pada  pameran  produk perdagangan  yang  tidak  direncanakan  dan  dipersiapkan dengan baik kemungkinan besar pada akhirnya malahan akan menimbulkan kerugian bagi peserta.

Internasional exhibibtion tidak selalu berarti diselenggarakan di luar negeri, tetapi banyak pameran internasional yang juga diselenggarakan di Indonesia, terutama di Jakarta dan ciri internasional menjadi tambah kuat jika juga dikunjungi oleh para calon pembeli dari luar Indonesia.

Apa alasan kita mengikuti Pameran Internasional ?

Menentukan target pengunjung pembeli potensial yang kita inginkan bisa hadir. Menemukan pasar baru dan pembeli baru, baik di dalam maupun di luar negeri, untuk mengetahui daya saing produk dibandingkan produk pesaing, menjajagi peluang ekspor, mencari informasi mengenai perkembangan teknologi, tukar-menukar informasi, mencari peluang kerja sama.

Promosi dua arah, diskusi atau tawar menawar sampai terjadinya kesepakatan  dagang. Calon pembeli akan lebih pro aktif berkunjung ke stand kita, mereka serius, meluangkan waktu dan biaya untuk mendapatkan produk yang diingkan.Calon pembeli (visitors) dan penjual (exhibitors) tidak merasa tertekan saat berkomunikasi di stand pameran, karena tidak harus terjadi transaksi.Tempat yang tepat bagi pengunjung mecari produk unggulan dan produk baru, ini kesempatan bagi pemblei untuk menjadi agen, dan penjual mencari agen.


stand design

Exhibition design / stand design merupakan kantor atau showroom sementara dan merupakan tempat yang ideal untuk melakukan komunikasi dagang, baik dengan pelanggan lama ataupun dengan pembeli baru. Di exhibition ini, para calon pembeli yang Anda cari, diundang atau bahkan tanpa diundang pun kemungkinan besar akan datang ke stand Anda. Tentunya Anda harus ikut serta di pameran dagang yang  tema-nya cocok dengan produk Anda

Tags: , ,

Written by

International Exhibition merupakan Exhibition Contractor & Exhibition Design yang bisa anda percayakan dalam membangun booth design dan stand design untuk bisnis anda, karena kami telah memiliki pengalaman yang luar biasa dalam membangun dan melayani pembuatan exhibition design.

0 comments:

Post a Comment

 

Random Post

Recent Post



Why Should Choose Us?

Kami telah memperoleh reputasi tersendiri sebagai pelopor di bidang industri bisnis Exhibitioin Contractor pameran di Indonesia. Kami memiliki tim kuat dengan orang-orang yang berkompeten di bidangnya masing-masing yang memberikan Anda jasa dan layanan, menawarkan Stand Design dan Booth Design display yang berkualitas dan unik dengan sentuhan pribadi anda maupun perusahaan anda.
Copyright © International Exhibition | Designed by Templateism.com